About
Yassi Larasati. Indonesian, 18. Purple Human. Murid SMAN 11 Yogyakarta. This blog made by me for the IT blog project. Hope you enjoy your time visiting my blog. Twitter: @yassilarash
Pictures
Follows
Running Back
Widget
KETIGAA
Laras @ Wednesday, February 15, 2012 | 2:01 PM | 0 comments
XII IPS 2 (ZORO)
   Dimasa-masa ini merupakan titik akhir perjalanan ku di SMA :(, walau masih berjalan, tapi sudah banyak yang aku lalui bersama teman-teman. Teman-teman di kelas ini sangat menyenangkan seperti teman-teman di kelas sebelas lalu, banyak peristiwa yang membuat aku sedih untuk meninggalkan bangku SMA, tapi mau gimana lagi, hehe. 
   Banyak hal yang kita lakukan bersama-sama, seperti foto buku tahunan, praktikum (?), kumpul bareng, and many more yang nggak bisa dijelaskan satu per satu. Awalnya memang kita tidak terlalu dekat, tapi lama kelamaan semua nya mencair dan kita menjadi teman dekat. 
   Yang sering kita lakukan bersama-sama yaitu UJIAN, secara kita mau lulus. ujian bagi kita seperti hobi yang terpaksa kita lakukan,hehe. tapi semua harus dilakukan dengan ikhlas dan senang hati menjalaninya.
    Disini tidakberpanjang-panjang lebar aku jelaskan, tapi pada intinya aku senangggg, Harapan kedepannya agar aku dan teman-teman ku bisa lulus dengan nilai memuaskan dan masuk perguruan tinggi yang kita iniginkan :)
    Aminnnnn ya Allah :)
(Ini teman-teman XII IPS 2 kuu)