About
Yassi Larasati. Indonesian, 18. Purple Human. Murid SMAN 11 Yogyakarta. This blog made by me for the IT blog project. Hope you enjoy your time visiting my blog. Twitter: @yassilarash
Pictures
Follows
Running Back
Widget
PERTAMA
Laras @ Wednesday, February 15, 2012 | 12:31 PM | 0 comments

X F (SEPEF)
Di bagian ini aku mau menceritakan hal-hal menarik yang aku alami selama aku duduk di kelas sepuluh. Langsung sajaaa, aku dulu masuk di kelas yang menurutku itu adalah kelas yang unik, mengapa unik?karena dikelas itu banyak teman- teman yang memiliki sifat yang lain dari pada yang lain, walau dikelas itu kita terdiri dari banyak agama, tapi kita dapat mempersatukan perpedaan itu. Kejadian-kejadian unik pun sering terjadi di kelas ini, seperti salah satu kejadian yang tak terlupakan yaitu "PERANG GABUS", nahhh perang ini terjadi saat dikelas terdapat gabus yang tidak terpakai,awalnya hanya dimainkan biasa tetapi setelah itu semua anak dikelas jadi memainkan gabus itu sampai seluruh kelas pun penuh dengan gabus. Akibatnya guru pun tau dan kita semua kena marah.
  Di Kelas X ini aku mengikuti ekskul tonti, awalnya aku masuk karena seleksi, awalnya aku seneng bisa masuk tonti SMA
11, tapi lama kelamaan banyak timbul konflik diantara kita, itu yang membuat aku memutuskan untuk berhenti, tapi 
disamping itu aku menemukan kebahagiaan bersama teman-teman, karena seringnya kita bersama disana 
banyak kejadian yang membuatku lebih dewasa. 
sebenarnya masih banyak kejadian yang menarik untuk diceritakan, tapi nggak mungkin aku ceritakan semuanya.lanjut chapter selanjutnya yaaaa :)

(Ini temen-temen cewek ku di XF)