About
Yassi Larasati. Indonesian, 18. Purple Human. Murid SMAN 11 Yogyakarta. This blog made by me for the IT blog project. Hope you enjoy your time visiting my blog. Twitter: @yassilarash
Pictures
Follows
Running Back
Widget
KEDUAA
Laras @ Wednesday, February 15, 2012 | 1:41 PM | 0 comments
XI IPS 1 (OZONE)
     Ini adalah masa- masa bahagia ku di SMA, karena di masa ini rasanya tidak ada beban. Aku memilih jurusan IPS karena memang aku ingin serius di bidang IPS ini, bukan karena terbentur nilai yang pas-pasan,hehehe. Sejak awal aku sudah memutuskan memilih jalur ini, karena aku berfikir kedepannya aku akan menggambil jurusan yang ada hubungannya tentang IPS. Aku sangat senang dengan pilihan ku ini, ditambah lagi di kelas ini aku menemukan teman-teman yang sangat menyenangkan. Banyak kejadian yang membuatku ingat dan tidak mau melupakannya, banyak hal yang kami lakukan bersama, seperti Study Outdoor , Study mandiri,dll. 
    Di masa ini aku juga merasa prestasi ku meningkat cukup signifikan. Menurutku itu merupakan pencapaian yang membahagiakan baik untuk ku maupun orang tua ku. membahagiakan orang tua itu menurutku sesuatuuuu, hahahaaa.
     Banyak hal yang bisa aku dapat di masa ini, teman, prestasi, dan kebahagiaannnn. thanks all :)


Ini waktu buka bersama :D














Ini waktu aku dapet surprise dari teman-teman OZONE dan IPA <3